Review Headphone Bluetooth murah BLUEDIO H+ TURBINE


     Kali ini saya akan memberikan review atau ulasan mengenai headphone dari  bluedio yaitu “ Bluedio H+ Turbine Headphone “. Headphone yang murah meriah dan gak bikin mencret dengan harga 275.000. headphone ini saya beli disalah satu situs belanja online dan sekarang sudah 2 bulan sejak saya membelinya. mengapa saya membeli headset ini ? dari review yang saya lihat Bass dari headphone ini cukup kuat dan terasa saya sempat memilih headphone selain ini, tetapi setelah saya pertimbangkan percuma juga cari yang lebih ngebass tapi fitur minim. saya sih sebenarnya tidak terlalu perlu fitur bass, tetapi buat kalian yang suka suara bass apalagi dengar lagu EDM cocok juga dengan headphone ini !

Ketika membeli headphone ini yang kita dapat kan adalah :
  • Unit headphone.
  • kabel data. kabel datanya cukup panjang jadi gak perlu lagi beli kabel data baru.
  • kabel headphone. Kabel handphone ini adalah jack 3.5" dimana kalian bisa menggunakan mic+headphone di laptop. jika headphone kalian lowbat kalian bisa pakai kabel ini
  • buku panduan.

Pertama kita akan membahas Body dari Headphone Bluedio H+ Turbine
  • body headphone ini tergolong kurang solid alias mudah patah karena terbuat dari plastik. warnanya pun cukup elegan ada hitam, merah, biru, dan putih.
  • headphone ini memiliki busa yang cukup empun dengan lokasi yang strategis. busa-busa ini terdapat dibagian yang akan bersentuhan dengan telinga pendengarnya. sehingga telinga akan merasa nyaman dan tidak merasa sakit.
  • dibagian yang akan berhubungan dengan telinga tersebut juga memiliki diameter sedang dan tidak lebih bahkan terasa agak kecil sehingga sebagian cuping telinga tidak dapat tertutupi. sehingga menyebabkan headphone ini tidak terisolasi dari suara dengan baik.
  • ukuran dari headphone ini pun dapat diatur sesuai besar kepala. tetapi entah kenapa saya merasakan agak kesakitan di bagian atas kepala
Kedua kita akan membahas tentang fitur
  • dibagian kanan dari headset terdapat tombol Mode, Scan, dan tombol ON. serta terdapat pula tombol untuk mengganti lagu dan 1 buah slot SdCard, sehingga anda tidak perlu menggunakan Handphone anda lagi cukup bawa headset saja. terdapat pula port charger micro, jadi jika kalian adalah pengguna android maka charger tersebut bisa dipakai.
  • dibagian kiri terdapat port kabel. sehingga jika kalian menggunakan fitur Bluetooth v.4.0maka anda tidak perlu memasang kabel
  • terdapat pula microphone yang dapat kalian gunakan.
Ketiga adalah performa
  • pertama saya test dengan lagu Don't stop me now dari Queen
    • Bluetooth : anda perlu meningkatkan volume agar lebih mendapatkan feelnya
    • Wirline/kabel : lebih enak jika dibandingkan pake Bluetooth lebih berasa keluar suaranya
          untuk lagu ini kesan yang saya dapatkan yaitu suara backing terlalu besar ketimbang vocal.
          masuk di penghujung solo gitar feel dari bass dan drum nya begitu terasa disini ketimbang 
          menggunakan headphone biasa
  • menggunakan musik yang lebih keras yaitu chop suey dari System of a down
    • untuk Bluetooth maupun tidak sepertinya tidak mencolok adanya perbedaan jadi untuk masalah bass pada musik keras itu tidak menonjol
Battery
  • berbicara soal battery, saya sendiri jarang memakai headphone ini jadi saya hanya mencas nya seminggu sekali tetapi dihitung-hitung dalam keadaaan full headphone ini dapat berjalan selama 8 jam

KESIMPULAN
well, di harga sekitar 200 ribuan, headphone ini bisa menjadi pilihan anda.

Kelebihan
  • Fitur yang ditawarkan sangat banyak dan menarik
  • kelengkapan cukup memuaskan
  • suara dari headphone cukup enak di telinga
  • bantalan empuk di telinga
  • murah meriah
Kekurangan
  • kurang pas ditelinga maupun dikepala
  • kurang nyaman bila menggunakannya dalam jangka waktu yang cukup lama
  • suara lebih lambat jika anda menonton video dengan mode Bluetooth
  • body plastik mudah patah


Related : Review Headphone Bluetooth murah BLUEDIO H+ TURBINE

0 Komentar untuk "Review Headphone Bluetooth murah BLUEDIO H+ TURBINE"